thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-0
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-1
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-2
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-3
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-4
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-5
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-6
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-7
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-8
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-9
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-10
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-11
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-12
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-13
thumbnail-disewakan-rumah-tengah-dekat-unmer-kota-madiun-14

Disewakan Rumah Tengah Dekat UNMER Kota Madiun

Diperbarui pada 24 Desember 2023 oleh jawa properti
Rp. 22 juta (tahunan)

Rumah Sewa Nyaman dengan Lokasi Strategis
Kami dari Jawa Properti dengan senang hati mempersembahkan sebuah rumah sewa yang nyaman sebagai pilihan tempat tinggal Anda.
Rumah ini terletak di tengah Kota Madiun, dengan luas tanah 114 meter persegi. Rumah ini memiliki dua lantai dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ketika Anda memasuki rumah, Anda akan langsung masuk ke ruang tamu yang bersebelahan dengan kamar, ruang makan, dapur, kamar mandi, tempat mesin cuci, dan tangga menuju lantai atas.
Di lantai dua, terdapat sebuah balkon yang sangat nyaman dan memberikan kesan unik dan estetik. Di lantai dua juga terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Terdapat lampu gantung hias yang cantik, menambah kenyamanan suasana balkon di malam hari.
Salah satu kamar tidur dilengkapi dengan AC, yang dapat digunakan untuk menambah kesejukan di dalam ruangan. Selain itu, tersedia wastafel yang dilengkapi dengan kaca cermin, menjaga kebersihan dan kenyamanan. Langit-langit dan plafon dirancang dengan sangat cantik, dengan sudut-sudut tajam dan estetik yang membuat tampilan ruangan menjadi lebih menarik.
Rumah ini dilengkapi dengan listrik 1300 watt dan air PDAM yang lancar. Aliran air di keran atas cukup kuat. Rumah ini menghadap ke timur, dengan jalan yang nyaman dan lancar untuk kendaraan roda empat.
Di depan rumah terdapat halaman yang luas dan nyaman. Bagi pecinta tanaman, masih ada ruang untuk mengembangkan hobi berkebun. Carport rumah ini dapat menampung mobil seperti Toyota Innova dengan mudah. Pagarnya juga terlihat kokoh dan mantap.
Keamanan lingkungan di Perum Griya Salak ini terjaga selama 24 jam, sehingga Anda tidak perlu khawatir. Sistem saluran dan drainase di lingkungan ini terkenal bebas banjir.
Lokasi dan Lingkungan: Perum Griya Salak memiliki akses yang mudah dan cepat ke berbagai tempat di kota. Tersedia beberapa fasum yg bisa dipakai untuk parkir tamu-tamu yang berkendaraan mobil. Mau menggunakan layanan transportasi online seperti Grab atau Gojek, mencari tempat makan, dan lain sebagainya sangat mudah dengan banyak pilihan. Semuanya hanya tinggal beberapa klik atau datang langsung.
Sekolah dan pusat perbelanjaan juga dapat dengan mudah dan cepat dijangkau dari lokasi ini.


Spesifikasi

Luas Tanah 114 M2
Luas Bangunan 150 M2
Kamar tidur 4
Kamar mandi 2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2024 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.028 detik