thumbnail-dijual-tanah-14-ha-payanganubud-bali-view-indah-0
thumbnail-dijual-tanah-14-ha-payanganubud-bali-view-indah-1
thumbnail-dijual-tanah-14-ha-payanganubud-bali-view-indah-2

Dijual Tanah 1.4 Ha Payangan,Ubud Bali View Indah

Diperbarui pada 17 Januari 2024 oleh anayura property
Rp. 21 miliar

Property Tanah ini memiliki view yang sangat cantik yaitu berupa tebing plus dihiasi oleh rindangnya pepohonan yang menjadi daya tarik tersendiri Ubud. Selain itu, tanah ini tidak jauh dari lokasi salah satu Hotel terkenal Padma Ubud dan Anantara Ubud. Sebagai sekilas informasi tambahan, Ubud merupakan salah satu destinasi terbaik dan terpopuler di Pulau Bali dan sangat terkenal akan keindahan alam, kesenian dan ketenangannya.
Dari berbagai kelebihan tersebut di atas tidak heran Ubud dijadikan salah satu tempat untuk lokasi shooting film papan atas dunia salah satunya yaitu film Eat, Pray and Love yang dibintangi oleh Julia Robert. Selain dikunjungi oleh beberapa artist ternama Dunia, Ubud juga menjadi destinasi favorite oleh pemimpin dunia seperti salah satunya yaitu Mantan Presiden Amerika Barrack Obama.
Sesuai dengan Namanya yaitu Ubud atau Ubad atau dalam Bahasa Indonesia disebut Obat, maka tidak salah area ini menjadi salah satu destinasi terfavorite bagi para pelancong dunia yang ingin mencari ketenangan dan juga wisata retreat atau wellness. Hiruk pikuk kota dan stress lainnya konon dapat dengan mudah di refresh dengan berwisata dan stay di Ubud. Payangan merupakan salah satu kawasan yg di proyeksi akan menjadi area perkembangan Ubud ke depannya.
Saat ini suasannya masih sangat asri dan harga masih terjangkau dan ini tentu bisa dijadikan momen untuk segera berinvestasi di area ini. Harga yang kami tawarkan di atas memiliki value for money yang sangat bagus mengingat area ini tidak lama lagi akan sangat mahal harganya karena Ubud benar-benar mendunia akan kegiatan wellness dan yoga retreat nya. Tanah seluas 1.4 Ha ini terdiri dari 3 SHM yaitu 3000m2 atau 30 are, 7000m2 atau 70 are, dan juga 4000m2 atau 40 are. Bisa dibeli global atau juga dibeli terpisah sesuai plot bidang di atas masing2 SHM.
Surat-surat lengkap dan siap untuk transaksi, Untuk survey lokasi dan informasi lainnya silahkan menghubungi admin Anayura.


Spesifikasi

Luas Tanah 14000 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2024 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.024 detik