thumbnail-kan-rumah-pinggir-jalan-cocok-untuk-kantor-0
thumbnail-kan-rumah-pinggir-jalan-cocok-untuk-kantor-1

kan Rumah Pinggir Jalan cocok untuk Kantor

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Yohanes Kristanto
Rp. 120 juta (tahunan)

Selamat datang di properti menakjubkan yang terletak di 003 Jl. Urip Sumoharjo Way Halim. Rumah luas ini sekarang tersedia untuk disewakan dan menawarkan serangkaian fitur yang mengesankan.
Dengan total 8 kamar tidur dan 5 kamar mandi, properti ini cocok untuk keluarga besar atau mereka yang senang memiliki ruang yang luas. Kamar tidurnya ditata apik dan menyediakan ruang yang luas untuk relaksasi dan privasi.
Selain kamar tidur, rumah ini juga memiliki garasi untuk 2 mobil dan 10 carport sehingga parkir tidak menjadi masalah. Baik Anda memiliki banyak kendaraan atau senang mengadakan pertemuan, properti ini siap membantu Anda.
Rumahnya sendiri terletak di atas tanah luas seluas 800 meter persegi, dengan luas bangunan 200 meter persegi. Tata letak yang luas memungkinkan kehidupan yang nyaman dan hiburan.
Panduan harga untuk properti ini tersedia saat permohonan, memastikan bahwa Anda dapat menegosiasikan sewa yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.
Selain fitur praktisnya, properti ini juga menawarkan beragam elemen estetika dan outdoor. Arsitektur rumahnya menarik secara visual dan menambah pesona properti secara keseluruhan. Halaman belakang, halaman rumput, dan halaman menyediakan ruang yang luas untuk aktivitas luar ruangan dan relaksasi. Alam sekitar menambah sentuhan ketenangan pada properti, menjadikannya tempat peristirahatan ideal dari hiruk pikuk kota.
Di dalam, desain interior rumah dikerjakan dengan penuh selera, menciptakan suasana hangat dan mengundang. Rumah ini terawat dengan baik dan siap untuk Anda tinggali dan menjadikannya milik Anda.
Jangan lewatkan kesempatan untuk menyewa properti luar biasa ini. Baik Anda mencari rumah keluarga yang luas atau tempat menjamu tamu, rumah ini memiliki semuanya. Hubungi kami hari ini untuk mengatur tontonan dan mengamankan sewa Anda
Hubungi :
Yohan 0811 791 177


Spesifikasi

Luas permukaan 800 M2
Luas bangunan 200 M2
Kamar tidur 8
Kamar mandi 5

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

Rp. 70 juta (tahunan)
300m2 250m2 4 3
4 bulan yang lalu
Rp. 27 juta (tahunan)
237m2 180m2 1 1
5 bulan yang lalu
Rp. 70 juta (tahunan)
500m2 350m2 1 1
5 bulan yang lalu
© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.025 detik