thumbnail-disewakan-unit-apartemen-residence-8-senopati-jakarta-selatan-0
thumbnail-disewakan-unit-apartemen-residence-8-senopati-jakarta-selatan-1
thumbnail-disewakan-unit-apartemen-residence-8-senopati-jakarta-selatan-2
thumbnail-disewakan-unit-apartemen-residence-8-senopati-jakarta-selatan-3
thumbnail-disewakan-unit-apartemen-residence-8-senopati-jakarta-selatan-4

Disewakan Unit Apartemen Residence 8 Senopati Jakarta Selatan

Diperbarui pada 29 Desember 2023 oleh ardianto soetanto
Rp. 21.75 juta (tahunan)

Apart
Tower 2
Luas 78 m2
K Tidur : 1
K Mandi : 1
Furnished
Lots Parkir 1 mbl
- Kondisi: Unit Residence 8 Senopati bertipe 1 BR ini cocok sekali bagi Anda yang menginginkan tempat tinggal dengan ruangan yang seluruhnya sudah dilengkapi dengan berbagai furniture yang mewah dan ekslusif. Di unit berada di lantai 16 dan menghadap ke City View (Selatan) ini sudah tersedia tempat tidur yang dilengkapi dengan AC. Unit dilengkapi dapur, dining set, kulkas, listrik, tempat tidur, tv. Anda pun tidak perlu khawatir dengan daya listrik di unit ini, karena mempunyai kapasitas yang besar.
- Fasilitas : Residence 8 Senopati merupakan sebuah hunian mewah yang terletak di kawasan paling strategis di Jakarta, yaitu dikawasan bisnis SCBD, multi akses ke area bisnis di Kuningan, Thamrin dan Semanggi. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal, seperti Pacific Place, Plaza Senayan dan Senayan City sehingga sangat memudahkan penghuninya untuk berbelanja kebutuhan meningkatkan kenyamanan penghuninya, Residence 8 Senopati menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, podium parkir, gym, taman bermain anak, Area BBQ hingga sitem keamanan yang dilengkapi dengan CCTV selama 24 jam, smart card, dan fingerprint scan.
- Additional Info: Pilihan unit terbaik untuk tinggal bersama keluargaTempat tinggal dengan fasilitas lengkapJangan lewatkan kesempatan untuk tinggal di apartment Residence 8 Senopati


Spesifikasi

Luas Bangunan 78 M2
Kamar tidur 1
Kamar mandi 1

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2024 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.065 detik