thumbnail-sewa-kantor-sopo-del-tower-b-mega-kuningan-jakarta-selatan-0
thumbnail-sewa-kantor-sopo-del-tower-b-mega-kuningan-jakarta-selatan-1
thumbnail-sewa-kantor-sopo-del-tower-b-mega-kuningan-jakarta-selatan-2
thumbnail-sewa-kantor-sopo-del-tower-b-mega-kuningan-jakarta-selatan-3

SEWA KANTOR SOPO DEL TOWER B - MEGA KUNINGAN - JAKARTA SELATAN

Diperbarui pada 10 Januari 2024 oleh quattro property
Rp. 54.2 juta

SEWA KANTOR SOPO DEL TOWER B - MEGA KUNINGAN - JAKARTA SELATAN
Base Rent 200rb/sqm/month. ( NEGOTIABLE ).
Sopo Del Tower B adalah bangunan kantor baru tipe Grade A yang terletak di Central Business District (Pusat Kawasan Bisnis), jantung kota Jakarta. Sopo Del Tower B is one of two office buildings in Sopo Del Tower,the other being Sopo Del Tower A. Dengan total luas bangunan m2, bangunan kantor beralamat di Jl. Mega Kuningan Barat III tersedia untuk strata.
Sopo Del Tower B adalah bangunan 18 lantai jarak dengan berjalan kaki Ciputra World Jakarta, Mal Ambassador dan ITC Kuningan. Sopo Del Tower B yang dilengkapi dengan 12 lift yang dibagi menjadi 2 zona, dikenal dengan Low Zone dan High Zone, dan dedicated service lift dan executive lift.
Sopo Del Tower B memiliki tempat parkir yang dapat digunakan oleh tenan dan tamu serta Wifi, ATM, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai fasilitas di kawasan kantor.
Sopo Del Tower B Berada di kawasan Mega Kuningan, lokasi Sopo Del menjadi sangat strategis karena dekat dengan banyak jalan protokol di Jakarta seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan HR Rasuna Said, Jalan Prof. Dr. Satrio, dan Jalan Jenderal Gatot Subroto.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai gedung perkantoran lainnya silakan hubungi kami. We are happy to help and we cant wait to hear from you


Spesifikasi

Luas permukaan 10000 M2
Luas bangunan 271 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

Rp. 110 miliar
1500m2 2000m2
2 minggu yang lalu
© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.037 detik