thumbnail-disewakan-apartemen-tokyo-riverside-pik-2-type-2-bedroom-ukuran-36m2-0
thumbnail-disewakan-apartemen-tokyo-riverside-pik-2-type-2-bedroom-ukuran-36m2-1
thumbnail-disewakan-apartemen-tokyo-riverside-pik-2-type-2-bedroom-ukuran-36m2-2
thumbnail-disewakan-apartemen-tokyo-riverside-pik-2-type-2-bedroom-ukuran-36m2-3
thumbnail-disewakan-apartemen-tokyo-riverside-pik-2-type-2-bedroom-ukuran-36m2-4
thumbnail-disewakan-apartemen-tokyo-riverside-pik-2-type-2-bedroom-ukuran-36m2-5

DISEWAKAN APARTEMEN TOKYO RIVERSIDE (PIK 2) TYPE 2 BEDROOM UKURAN 36m2

Diperbarui pada 21 Januari 2024 oleh RIna
Rp. 14.5 juta (tahunan)

Apartemen Tokyo Riverside
Tower/ Lantai : Chikusei/
Ukuran : 36m
Bedroom : 2
Bathroom : 1
Kondisi : Kosongan
Harga Sewa 14,5jt/thn
Informasi Tambahan: Tokyo Riverside merupakan apartemen yang mewah berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Lokasi apartemen ini selangkah lagi ke Bandara Soekarno-Hatta, yang akan memudahkan Anda apabila hendak berpergian dengan menggunakan pesawat. Berada di salah satu kawasan padat penduduk di Jakarta Utara sangat berpotensi sebagai investasi apartemen yang menguntungkan dan juga menjadi daya tarik bagi peminat apartemen ini.
Fasilitas: Tokyo Riverside menyediakan fasilitas yang lengkap demi menunjang dan kenyamanan penghuninya. Anda bisa menikmati rekreasi di dalam area apartemen mulai dari pantai berpasir putih memiliki luas 4 km. Selain itu, Anda dapat menikmati kolam renang yang terdapat di setiap tower dan kolam renang yang berukuran olympic. Di area hunian ini terdapat juga banyak fasilitas penunjang lain seperti Japanese Garden Theme Park, fitness center outdoor Gym, reflexology path, lapangan bola basket, sun deck lounge party deck, floating deck. Terdapat juga akses ke area tempat jualan makanan seperti mall yang biasa disebut food court, community plaza, supermarket, taman bermain anak , clinic, ATM Center, minimarket, library, laundry, cafe, salon kecantikan, commercial care, serta day care. Tokyo Riverside Apartment juga menyediakan fasilitas parkir basement dan gedung dengan sistem keamanan secure parking. Anda tidak perlu khawatir keamanan Anda akan dijaga oleh petugas selama 24 jam dengan CCTV dan access card.
Apartment Ini Cocok: Tokyo Riverside menjadi hunian yang cocok untuk banyak kalangan pebisnis, profesional maupun keluarga yang ingin tinggal di kawasan utara Jakarta dan sekitarnya.
info lebih lanjut hub:
Rina RR PROPERTY
081285969189


Spesifikasi

Kompleks pantai indah kapuk
Luas Bangunan 36 M2
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

Rp. 65 juta (tahunan)
51m2 1 1
1 minggu yang lalu
© 2024 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.075 detik