thumbnail-hotel-di-bandung-utara-0
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-1
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-2
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-3
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-4
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-5
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-6
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-7
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-8
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-9
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-10
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-11
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-12
thumbnail-hotel-di-bandung-utara-13

- HOTEL di Bandung Utara

Diperbarui pada 29 Januari 2024 oleh Yetty Iswara
Rp. 70 miliar

Selamat datang di properti komersial menakjubkan yang terletak di 432 Jl Dr Setiabudhi - Bandung Utara Bandung Utara. Sebuah Properti Hotel yang menawarkan kesempatan unik bagi mereka yang mencari gaya hidup damai dan indah di jantung kota Bandung Utara.
Dengan panduan harga Rp 70 M, Nego, properti ini menghadirkan value for money yang sangat baik. Baik Anda ingin memulai bisnis perhotelan dengan menikmati ketenangan kehidupan pedesaan, properti ini memiliki semuanya.
Properti ini menawarkan berbagai fitur yang pasti akan mengesankan. Tersedia 74 kamar penginapan dengan tiga tipe kamar berbeda disertai arsitektur bangunannya yang menawan dan tak lekang oleh waktu, menciptakan suasana ramah bagi penghuni dan pengunjung. Halaman belakang menyediakan ruang yang luas untuk aktivitas luar ruangan dan relaksasi, sedangkan taman menambah sentuhan keindahan alam di sekitarnya.
Di dalam properti, Anda akan menemukan ruang makan yang luas dan lengkap, cocok untuk para tamu menikmati makanan dengan udara segar. Vintage desain interiornya menambah sentuhan kenyamanan pada ruang tamu, menciptakan suasana hangat dan mengundang. Bila diperlukan acara pertemuan dengan kolega kantor ataupun rapat kerja, properti ini juga menawarkan 3 ruang meeting yang cukup memadai dan luas untuk kegiatan tersebut.
Berbagai fasilitas ditawarkan oleh properti ini untuk mempermudah tamu menuju kamar menginap, seperti tersedianya liftu untuk akses mudah ke berbagai tingkat bangunan, sementara jendela besar memungkinkan banyak cahaya alami membanjiri ruangan.
Dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan yang subur dan pepohonan yang indah, properti ini benar-benar mencerminkan keindahan alam. Halamannya yang luas memberikan kemungkinan tak terbatas untuk aktivitas luar ruangan dan sangat cocok bagi mereka yang menyukai lingkungan.
Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini dan saat ini untuk memiliki sepotong surga komersial di Bandung Utara.
Silahkan hubungi kami di 0818 723 799/ Yetti, untuk mengatur kunjungan segera


Spesifikasi

Luas Tanah 7836 M2
Luas Bangunan 1678 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

Rp. 130 miliar
1450m2 5915m2 18
4 hari yang lalu
© 2024 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.109 detik