thumbnail-investasi-ruko-pinggir-jalan-murah-strategis-rancaekek-bandung-0
thumbnail-investasi-ruko-pinggir-jalan-murah-strategis-rancaekek-bandung-1
thumbnail-investasi-ruko-pinggir-jalan-murah-strategis-rancaekek-bandung-2
thumbnail-investasi-ruko-pinggir-jalan-murah-strategis-rancaekek-bandung-3
thumbnail-investasi-ruko-pinggir-jalan-murah-strategis-rancaekek-bandung-4

investasi ruko pinggir jalan murah strategis Rancaekek Bandung

Diperbarui pada 5 Februari 2024 oleh property strategis
Rp. 735 juta

Miliki Rumah modern strategis nyaman dan indah di Rancaekek RUMAH MURAH LOKASI SUPER STRATEGIS, DP MINIMALIS , CICILAN Ekonomis & LARISS MANISSS.
Developer terpercaya projek projek sebelum nya.
Perumahan berlokasi di Timur Kota BANDUNG, mengusung Konsep Modern Green Development , yang mengutamakan nilai ekologis dan konservasi lingkungan sehingga menjadikan hunian yg terjaga keseimbangan lingkungan dan ramah lingkungan.
residence Rancaekek adalah perumahan berlokasi di timur kota bandung, mengusung konsep moderen green development , yang mengutamakan nilai ekologis dan konservasi lingkungan sehingga menjadikan hunian yg terjaga keseimbangan lingkungan dan ramah lingkungan.
Kenapa anda harus miliki hunian/investasi di residence rancaekek? Karena Akses mudah karena lokasinya strategis : 7 km ke gerbang tol cileunyi 6 km ke stasiun KCIC 1,5 km ke stasiun haur pugur 5 Km ke stasiun cicalengka 5 km ke unpad 5 km ke jatos 350 m ke borma rancaekek 5 km ke rsud cicalengka 2 km ke pasar Rancaekek Fasilitas Pendidikan : Dekat ke kampus Unpad Dekat ke IPDN Dekat ke ITB jatinangor Dekat ke kampus UPI Cibiru Pilih Type unit 36/60 433 jt 45/72 535 jt 65/72 645 jt Ruko 70/60 735 jt Skema pembayarannya cash atau DP cicilan Bonus Promo pembelian cash Diskon 100 juta ! Plus Hadiah televisi 42 Miliki segera ! Survey lokasi dan akad dilokasi segera Segera survey sebelum kehabisan unit.
WhatsApp survey.


Spesifikasi

Luas permukaan 60 M2
Luas bangunan 70 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.036 detik