thumbnail-kios-3-pintu-kemiling-bandar-lampung-0
thumbnail-kios-3-pintu-kemiling-bandar-lampung-1
thumbnail-kios-3-pintu-kemiling-bandar-lampung-2

kios 3 pintu kemiling bandar lampung

Diperbarui pada 19 Februari 2024 oleh Yohanes Kristanto
Rp. 1.2 miliar

Selamat datang di paket rumah dan tanah menakjubkan yang berlokasi di Bukit kemiling permai Kemiling. Properti ini menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan, kemudahan, dan kehidupan modern.
Dengan luas tanah 200 m2 dan luas bangunan 157 m2, properti ini memberikan ruang yang cukup luas untuk Anda dan keluarga. Rumah ini memiliki dua toilet yang dirancang dengan baik, memastikan kenyamanan dan kemudahan semua orang.
Parkir tidak akan menjadi masalah dengan tersedianya empat ruang carport, menyediakan parkir yang aman dan nyaman untuk kendaraan Anda.
Properti ini diklasifikasikan sebagai tipe "Lainnya", menawarkan keserbagunaan dan fleksibilitas untuk penggunaan yang Anda inginkan. Apakah Anda sedang mencari rumah hunian atau ruang komersial, properti ini dapat memenuhi kebutuhan Anda.
Terletak di lokasi utama, properti ini menawarkan akses mudah ke kota, jalan raya, jalan raya, dan fasilitas perkotaan. Semua yang Anda butuhkan akan mudah dijangkau, mulai dari pusat perbelanjaan hingga sekolah, restoran, dan banyak lagi.
Panduan harga untuk properti ini adalah Harga Berdasarkan Aplikasi, memastikan bahwa Anda memiliki kesempatan untuk bernegosiasi dan mengamankan properti luar biasa ini dengan harga yang wajar.
Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki properti yang memenuhi semua kriteria. Hubungi kami sekarang untuk mengatur tontonan dan mulai membayangkan masa depan Anda di properti indah ini.


Spesifikasi

Luas permukaan 200 M2
Luas bangunan 157 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

Rp. 4.5 miliar
1250m2 800m2
1 bulan yang lalu
Rp. 1.1 miliar
87m2 50m2
3 bulan yang lalu
Rp. 8 miliar
6765m2 2000m2
3 bulan yang lalu
Rp. 1.1 miliar
87m2 50m2
3 bulan yang lalu
© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.038 detik