thumbnail-kan-rumah-semi-furnis-teluk-betung-bandar-lampung-0
thumbnail-kan-rumah-semi-furnis-teluk-betung-bandar-lampung-1
thumbnail-kan-rumah-semi-furnis-teluk-betung-bandar-lampung-2
thumbnail-kan-rumah-semi-furnis-teluk-betung-bandar-lampung-3
thumbnail-kan-rumah-semi-furnis-teluk-betung-bandar-lampung-4

kan rumah semi furnis Teluk betung bandar lampung

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Yohanes Kristanto
Rp. 50 juta (tahunan)

Selamat datang di Kupang Teluk Betung Utara! Properti menakjubkan ini kini tersedia untuk disewakan, menawarkan pengalaman hidup yang nyaman dan luas.
Rumah cantik ini memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, menyediakan ruang yang luas untuk keluarga atau individu yang mencari rumah yang nyaman. Dengan luas tanah 525 m2 dan luas bangunan 105 m2, properti ini menawarkan ruang yang luas untuk segala kebutuhan Anda.
Kenyamanan adalah kunci dari properti ini, karena dilengkapi dengan garasi yang dapat menampung 2 mobil dan carport dengan ruang untuk 3 kendaraan tambahan. Tidak perlu lagi khawatir mencari tempat parkir!
Interior rumah ini didesain dengan sempurna, dengan fokus pada arsitektur dan desain interior. Lantai dipilih dengan cermat untuk meningkatkan daya tarik estetika properti secara keseluruhan.
Terletak di lingkungan yang damai, rumah ini menawarkan lingkungan yang tenang untuk Anda bersantai dan melepas penat. Apakah Anda lebih suka menghabiskan waktu di dalam atau di luar ruangan, properti ini memiliki semuanya.
Panduan harga properti ini adalah per minggu, menawarkan nilai yang luar biasa untuk rumah yang luas dan didesain dengan baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyewa properti indah di lokasi yang diinginkan.
Hubungi kami sekarang untuk mengatur tampilan dan mengamankan properti menakjubkan ini untuk disewakan.


Spesifikasi

Luas Tanah 525 M2
Luas Bangunan 105 M2
Kamar tidur 3
Kamar mandi 2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

Rp. 150 juta (tahunan)
120m2 100m2 3 2
6 bulan yang lalu
© 2024 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.026 detik