thumbnail-ruko-lantai-2-strategis-di-jelambar-ideal-untuk-cafe-atau-kantor-0

Ruko Lantai 2 Strategis di Jelambar: Ideal untuk Cafe atau Kantor!

Diperbarui pada 25 Desember 2023 oleh BILLY (BHHG
Rp. 70 juta (tahunan)

Ruko Disewa Jakarta Barat **Ruko Lantai 2 di Jelambar: Sewa Ideal untuk Cafe atau Kantor!**
Apakah Anda mencari tempat yang strategis dan cocok untuk mengembangkan bisnis kafe atau kantor Anda? Inilah peluang yang tepat! Ruko lantai 2 kami menawarkan lokasi yang sangat strategis di daerah Jelambar.
Dengan lokasi yang sangat strategis, ruko ini menawarkan visibilitas maksimal untuk bisnis Anda. Berada di jantung Jelambar, tempat ini cocok untuk mengakomodasi kafe yang mengundang atau kantor yang mudah diakses.
Dengan luas 12x15, ruangan ini memberikan fleksibilitas untuk mengakomodasi berbagai konsep bisnis. Suasana yang nyaman dan luas menjadikannya pilihan ideal untuk kafe yang menarik perhatian pelanggan atau kantor yang fungsional.
Dilengkapi dengan listrik 11000 watt, ruangan ini siap mendukung kebutuhan daya tinggi untuk usaha Anda. Ketersediaan daya yang besar memberikan keleluasaan untuk mengoperasikan peralatan kafe atau kebutuhan kantor modern.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadikan bisnis Anda sukses! Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut dan jadwalkan kunjungan Anda. Ruangan ini tidak akan bertahan lama, ayo ambil langkah untuk mengamankan tempat Anda!
**Jangan Biarkan Kesempatan Berlalu Begitu Saja!**


Spesifikasi

Luas permukaan 180 M2
Luas bangunan 180 M2
Kamar mandi 1

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.043 detik