thumbnail-tanah-darat-di-jalan-lembur-tegal-soreang-cocok-untuk-dibuat-cluster-0
thumbnail-tanah-darat-di-jalan-lembur-tegal-soreang-cocok-untuk-dibuat-cluster-1
thumbnail-tanah-darat-di-jalan-lembur-tegal-soreang-cocok-untuk-dibuat-cluster-2

Tanah Darat di jalan lembur tegal soreang cocok untuk dibuat cluster

Diperbarui pada 28 Desember 2023 oleh dendy triady
Rp. 2.7 miliar

Temukan kesempurnaan hunian Anda di Lembur Tegal, Desa Pamekaran, yang menawarkan lahan luas sebesar 1078m2 dengan legalitas Sertifikat Hak Milik (SHM) yang terjamin. Dengan lebar muka sebesar 4 meter dan kontur tanah yang ideal, lahan ini adalah permata yang jarang ditemukan di daerah sekitar.
Terletak di sepanjang Jalan Lembur Tegal yang ramai, lahan ini menawarkan akses mudah ke kantor pemerintahan Kabupaten Bandung serta pusat-pusat pertokoan terdekat. Jangan lewatkan peluang untuk mewujudkan hunian impian Anda dengan konsep perumahan eksklusif berupa kawasan kuldesak yang tenang dan nyaman.
Keistimewaan tambahan dari lahan ini adalah keberadaannya yang hanya berjarak 5 menit dari pintu tol Soroja, memudahkan akses ke berbagai destinasi di sekitar kota. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk memiliki hunian yang strategis dan terjangkau di salah satu lokasi paling prestisius di Desa Pamekaran.
Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut dan jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk memiliki tanah impian Anda di Lembur Tegal.


Spesifikasi

Luas permukaan 1078 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.037 detik