thumbnail-tanah-soreang-jalan-al-fathu-dekat-dengan-kantor-dprd-kabbandung-0
thumbnail-tanah-soreang-jalan-al-fathu-dekat-dengan-kantor-dprd-kabbandung-1
thumbnail-tanah-soreang-jalan-al-fathu-dekat-dengan-kantor-dprd-kabbandung-2
thumbnail-tanah-soreang-jalan-al-fathu-dekat-dengan-kantor-dprd-kabbandung-3

Tanah Soreang jalan Al-fathu dekat dengan Kantor DPRD Kab.Bandung

Diperbarui pada 28 Desember 2023 oleh dendy triady
Rp. 9.19 miliar

Pernahkah Anda membayangkan memiliki sebidang tanah sawah yang strategis di Cigempol Soreang, Bandung? Inilah kesempatan emas Anda untuk memiliki tanah dengan legalitas Sertifikat Hak Milik (SHM) yang jelas. Dengan luas mencapai 919m2 dan lebar muka sekitar 29m, properti ini menawarkan potensi luar biasa untuk dikembangkan.
Terletak di Desa Pamekaran, tanah ini memiliki akses langsung ke Jalan Utama Soreang-Ciwidey, tepatnya di Jalan Al-Fathu. Keuntungan tambahan dari lokasi ini adalah kedekatannya dengan kantor Pemerintahan Kabupaten Bandung, yang menawarkan kemudahan akses serta konektivitas yang tak tertandingi.
Dengan posisinya di kawasan bisnis yang berkembang pesat, properti ini menjadi investasi yang menarik, dengan berbagai fasilitas seperti perbankan, perhotelan, restoran, dan pertokoan yang dapat dengan mudah diakses. Dengan akses yang sangat dekat ke pintu tol Soroja, properti ini menawarkan kemudahan akses yang tidak terhingga ke berbagai titik penting di sekitar Bandung.
Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk memiliki potongan surga di tengah-tengah kemegahan alam Cigempol Soreang. Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut dan jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki properti yang tak tertandingi di wilayah yang sedang berkembang pesat ini.


Spesifikasi

Luas Tanah 919 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2024 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.056 detik