thumbnail-tanah-eksklusif-di-jogjakarta-stratesgis-luas-445m2-0
thumbnail-tanah-eksklusif-di-jogjakarta-stratesgis-luas-445m2-1
thumbnail-tanah-eksklusif-di-jogjakarta-stratesgis-luas-445m2-2
thumbnail-tanah-eksklusif-di-jogjakarta-stratesgis-luas-445m2-3
thumbnail-tanah-eksklusif-di-jogjakarta-stratesgis-luas-445m2-4
thumbnail-tanah-eksklusif-di-jogjakarta-stratesgis-luas-445m2-5

Tanah Eksklusif Di Jogjakarta stratesgis luas 445m2

Diperbarui pada 9 Januari 2024 oleh dongbejan
Rp. 3.6 juta

Dipersilakan membeli tanah eksklusif yang tidak hanya menawarkan potensi investasi yang luar biasa, tetapi juga kenyamanan tak tertandingi. Lokasi ini terletak sangat dekat dengan Kampus Universitas Kristen Immanuel (UKRIM), menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan pendidikan berkualitas.
Tidak hanya itu, tanah ini juga berdekatan dengan RS. Hermina, memastikan akses cepat dan mudah ke perawatan kesehatan berkualitas tinggi. Tak perlu khawatir dalam menanggapi kebutuhan kesehatan Anda dan keluarga.
Bagi pecinta kuliner dan kegiatan sosial, Anda akan merasa diuntungkan dengan kedekatan tanah ini dengan restoran di sekitar Bandara Internasional Adisutjipto. Pengalaman kuliner yang tak terlupakan hanya dalam genggaman tangan Anda.
Keunggulan lainnya adalah kemudahan akses menuju Kota Jogja melalui pintu tol Jogja-Solo yang berlokasi sangat dekat. Tanah ini tidak hanya menawarkan potensi untuk kehidupan yang nyaman tetapi juga mempermudah mobilitas Anda dalam menjelajahi pesona kota Jogja.
Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki tanah di lokasi yang begitu strategis, menggabungkan kemudahan akses dengan kenyamanan hidup sehari-hari. Tanah ini tidak hanya investasi properti, tetapi juga investasi dalam kualitas hidup Anda.
Luas Tanah 445m2
Status sudah Pekarangan
SHM nama pribadi, legalitas dijamin AMAN.


Spesifikasi

Luas permukaan 444 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.041 detik