thumbnail-tanah-komplek-sitaraland-natar-cepat-0
thumbnail-tanah-komplek-sitaraland-natar-cepat-1
thumbnail-tanah-komplek-sitaraland-natar-cepat-2
thumbnail-tanah-komplek-sitaraland-natar-cepat-3
thumbnail-tanah-komplek-sitaraland-natar-cepat-4
thumbnail-tanah-komplek-sitaraland-natar-cepat-5

Tanah Komplek Sitaraland Natar cepat

Diperbarui pada 1 Mei 2024 oleh Indriyani Stp
Rp. 85 miliar

Selamat datang di properti fantastis untuk dijual di Sitaraland Tanjung Sari Natar! Terletak di komplek Sitaraland Tanjung Sari Natar, properti ini menawarkan peluang unik untuk investasi atau pengembangan.
Properti ini memiliki lahan luas seluas 118 (=/- 12 x 10) meter persegi, menyediakan ruang yang luas untuk berbagai keperluan. Baik Anda ingin membangun rumah impian, memulai bisnis, atau sekadar melakukan investasi bijak, properti ini menawarkan kemungkinan tanpa batas. Posisi tanah terletak di hook sehingga menghadap 2 sisi jalan.
Harga properti luar biasa ini adalah Rp 85 Juta, menjadikannya pilihan yang terjangkau dan menarik bagi pembeli. Dengan lokasinya yang strategis dan potensi serbaguna, properti ini merupakan peluang bagus untuk mendapatkan aset berharga.
Sitaraland Tanjung Sari Natar adalah kawasan yang banyak dicari, terkenal karena lingkungannya yang damai dan fasilitasnya yang nyaman. Anda akan menikmati akses mudah ke sekolah, pusat perbelanjaan, restoran, dan fasilitas penting lainnya, memastikan gaya hidup yang nyaman dan menyenangkan.
Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki sebidang tanah di Sitaraland Tanjung Sari Natar. Baik Anda seorang investor atau calon pemilik rumah, properti ini menawarkan potensi dan nilai yang besar. Hubungi Indri hari ini untuk mengatur survey dan raih kesempatan ini untuk mewujudkan impian Anda!


Spesifikasi

Luas permukaan 118 M2

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.029 detik