thumbnail-termurah-apartemen-luas-42m2-2-kt-di-seaview-pluit-0
thumbnail-termurah-apartemen-luas-42m2-2-kt-di-seaview-pluit-1
thumbnail-termurah-apartemen-luas-42m2-2-kt-di-seaview-pluit-2
thumbnail-termurah-apartemen-luas-42m2-2-kt-di-seaview-pluit-3
thumbnail-termurah-apartemen-luas-42m2-2-kt-di-seaview-pluit-4
thumbnail-termurah-apartemen-luas-42m2-2-kt-di-seaview-pluit-5
thumbnail-termurah-apartemen-luas-42m2-2-kt-di-seaview-pluit-6
thumbnail-termurah-apartemen-luas-42m2-2-kt-di-seaview-pluit-7

Termurah! Apartemen Luas 42m2 2 KT Di Seaview Pluit

Diperbarui pada 2 Mei 2024 oleh maximilian felix kurniawan
Rp. 265 juta

Turun Harga Luas 42 m2!Mencari apartemen modern minimalis di Pluit dengan luas yg cukup nyaman dan terawat? Temukan jawabannya di Apt Sea View Pluit.
Bagi Anda yang memimpikan hunian di tepi pantai dan bisa menikmati pemandangan laut yang indah setiap hari, Pluit Sea View solusinya. Pluit Sea View adalah hunian tepi laut yang menawarkan pemandangan yang menarik dengan lokasi strategis dan harga terjangkau. Dari Pluit Sea View Anda bisa menikmati pemandangan laut Ancol, pemandangan Kota Tua dan Mangga Dua, Emporium Mall, serta pemandangan laut Pantai Mutiara.
Hunian yang strategis artinya harus dekat dengan fasilitas umum dan memiliki akses langsung ke mana saja. Pluit Sea View memberikan keuntungan ini kepada penghuni. Lokasi Pluit Sea View dekat dengan beberapa fasilitas umum yakni:
a. Fasilitas kesehatan : Rumah Sakit Pluit, Rumah Sakit Atma Jaya b. Fasilitas hiburan dan belanja : Mall Emporium Pluit, Pluit Junction, Pluit Village c. Fasilitas pendidikan : Universitas Atma Jaya, Universitas Bunda Mulia d. Fasilitas transportasi : akses Tol bandara dan Gedong Panang, sangat dekat dengan jalur Trans Jakarta (Priuk-Pluit)
Di dalam area Pluit Sea View sendiri terdapat fasilitas-fasilitas umum yang akan mendukung kenyamanan penghuni, antara lain:
1. International School (TK dan SD) 2. Mini market 3. Kolam renang 4. Food court 5. Promenade pinggir laut 6. Apotek 7. Jogging track 8. ATM center 9. Jalur sepeda 10. Sport Centre 11. Sky Garden (di lantai 15 dan 17) 12. BBQ area 13. Keamanan 24 jam dan CCTV
Spesifikasi unit
Luas 42 m2
2 BR
1 KM
Terawat rapi
Cash keras
Nego sampai perlu kuatir harga. Kontak saya sekarang juga.


Spesifikasi

Luas bangunan 42 M2
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

© 2023 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.045 detik