thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-0
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-1
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-2
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-3
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-4
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-5
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-6
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-7
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-8
thumbnail-rumah-baru-di-cluster-patragriya-tipe-avanya-9

Rumah Baru di Cluster patragriya tipe avanya

Diperbarui pada 10 Juli 2024 oleh Arman Kritani
Rp. 1 miliar

Podomoro Park Bandung
Podomoro Park Bandung menghadirkan hunian dengan beragam pilihan desain estetik. Cluster Brahmapuri mengusung gaya Art Deco, sedangkan Wangsagriya hadir dengan sentuhan modern tropis.
Cluster Sadyagriya menyuguhkan konsep rumah tumbuh ke bawah. Di bagian bawah terdapat lahan kosong yang dapat dikembangkan sesuai kebutuhan penghuni.
Tiap cluster Podomoro Park punya kelebihan masing-masing. Ada rumah dengan fasad menghadap langsung ke danau di Brahmapuri, ada pula rumah dengan akses langsung ke collective garden serta clubhouse.
FASILITAS
Podomoro Park Bandung
Refreshing tiap hari seperti berlibur di resort. Clubhouse terlengkap di Podomoro Park Bandung hadir dengan bowling area dan Jacuzzi. Selain itu, terdapat communal garden, BBQ area, foodhall, mini golf, cozy lounge, dan kids pool.
Olahraga kapan pun, hidup lebih sehat. Podomoro Park Buah Batu Bandung juga menyediakan lapangan basket, indoor and outdoor gym, infinity pool, dan jogging track by the lake.
Belanja tak perlu jauh-jauh. Ada pusat perbelanjaan dan area komersial di kawasan perumahan Bandung ini.
Privasi di rumah tak akan terusik. Kompleks diproteksi sekuriti dan CCTV yang beroperasi 24 jam.
Fasilitas lain di antaranya executive lobby, Sekolah Al-Azhar, masjid megah, ATM center
KELEBIHAN
Podomoro Park Bandung
Exclusive Cluster
Perumahan Podomoro Park Bandung menghadirkan cluster eksklusif yang ditata apik dan dilengkapi desain gate megah nan elegan. Lingkungannya asri, mengutamakan keselarasan alam.
Lokasi Strategis
Lokasi perumahan elit di Bandung ini strategis. Ke GT Buah Batu hanya 8 menit, ke kawasan kuliner Buah Batu hanya 20 menit, ke Asia Afrika 30 menit, dan ke Jalan Riau hanya 32 menit.
Investasi Menjanjikan
Ada di kawasan yang terus berkembang, hunian di Podomoro Park cocok jadi aset investasi. Dapat memberikan keuntungan dalam investment yield.
Fasilitas Premium
Di area kompleks huniannya sudah ada Living Plaza, private clubhouse, Primaya Hospital, restoran, ATM center, cozy lounge, private bowling, mini golf, dll.
Kenyamanan tinggal seperti di resort premium. Podomoro Park Bandung adalah masterpiece terbaru Agung Podomoro Group di tengah keindahan Bandung Selatan. Mengutamakan keselarasan alam yang memberikan ketenangan.
Menghadirkan hunian exclusive untuk hidup berkualitas. Dengan mengusung konsep Home Resort, semua cluster ditata apik, dilengkapi desain gate megah nan elegan serta keindahan pepohonan dan ruang terbuka hijau luas.
Ada di lokasi strategis, aset investasi prospektif. Letak perumahan di Bandung ini hanya 8 menit dari Gerbang Tol Buah Batu, dan 9 km dari pusat kota kembang.
Kawasan berfasilitas premium. Ada private clubhouse, Living Plaza, communal garden, sekolah, area komersial, dan banyak lagi.


Spesifikasi

Kompleks Cluster patragriya tipe avanya
Luas Tanah 70 M2
Luas Bangunan 31 M2
Kamar tidur 2
Kamar mandi 1

Loading...

Data Kunjungan & Kontak 7 Hari Terakhir

Properti Terkait

Rp. 795 juta
96m2 70m2 2 2
5 jam yang lalu
Rp. 2.45 miliar
100m2 170m2 1 1
14 jam yang lalu
© 2024 by RumahDaerah | Halaman dimuat dalam: 0.158 detik